Cara Memilih Kaos

Diposting oleh admin Kamis, 27 Januari 2011

Jika ada satu cara yang pasti untuk membangun variasi untuk lemari pakaian Anda hari ini, itu dengan T-shirt. Di satu sisi, T-shirt seperti versi kontemporer blus - seperti banyak bahan pokok mode, namun lebih mudah untuk dipakai dan lebih fleksibel. T-shirt ini kesempatan besar untuk bereksperimen dengan warna, dan biaya yang wajar mereka membuatnya tidak menyakitkan untuk mengisi pilihan Anda setiap musim. Isi berbagai kain dan tekstur digunakan saat ini juga bekerja untuk menciptakan siluet baru - dari bentuk klasik dengan memotong saat itu, T-shirt memiliki fleksibilitas fashion serius. Kenakan berwarna cerah T-shirt di bawah jaket gelap atau sweater dan Anda memiliki tampilan yang lebih segar. Untuk menemukan T-shirt yang akan memuji tubuh Anda, perhatikan hal berikut ini.


Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%



Leher. Cari leher terbaik untuk tipe tubuh Anda. Secara umum:

• sombong: Cobalah V deep-leher atau sendok yang mengambil mata Anda turun. Hindari tinggi leher, yang menarik perhatian mata dan membuat payudara Anda terlihat seolah-olah mereka menggantung terlalu rendah.

• Kecil Dada: Meningkatkan dada yang lebih kecil dengan baris yang menarik perhatian mata atas atau di seberang, seperti permata dan boatnecks.


• luas Bahu: Pakailah leher yang duduk dekat dengan leher dan tidak memperpanjang terlalu jauh ke arah bahu untuk menarik perhatian mata ke leher. Jangan memakai boatnecks, yang akan menekankan lebar dari bahu.

• Leher pendek: leher terjun (V deep-leher) atau leher terbuka (boatneck atau leher sendok) akan memanjangkan leher. Jauhi turtlenecks dan leher tinggi yang membuat leher terlihat lebih pendek.

Panjang. Musim oleh musim, fashion membawa kita dari panjang pendek, dan layering dengan berbagai panjang bisa menyenangkan. Tapi blok bangunan yang terbaik adalah pakaian T-shirt yang hits tepat pada atau tepat di bawah pinggul, proporsi yang sangat bagus untuk hampir semua orang. ventilasi samping bisa menjadi sentuhan akhir yang bagus dan memungkinkan untuk mengenakan baju untucked tanpa melihat ceroboh. Jika kemeja terlalu panjang, itu akan membuat kaki dan tubuh bagian bawah terlihat lebih pendek. Perlu diketahui bahwa gaya trendi tidak selalu yang paling bagus.
Sleeves. Meskipun panjang lengan adalah preferensi pribadi, ada usia ketika banyak wanita tidak lagi merasa nyaman memperlihatkan lengan mereka. Lengan tiga perempat panjang mungkin yang paling universal menyanjung. Sebuah lengan pendek bisa rumit. Di suatu tempat antara tutup dan lengan pendek adalah yang terbaik - jika terlalu lama, lengan bisa persegi Anda aktif dan membuat Anda terlihat kuning. Jika Anda memiliki senjata yang baik, dengan segala cara, menunjukkan mereka dengan memakai tank. Saya telah menemukan bahwa tangki dengan cut-di bahu adalah yang paling bagus - terutama bagi mereka dengan bahu yang lebih luas. Selalu pastikan bahwa tangki mencakup bahwa saku kecil lemak yang banyak dari kita yang tepat di bawah area armhole - ketika Anda menemukan satu, membelinya di setiap warna!


Fit. Sebuah T-shirt harus dipasang, tapi tidak begitu banyak sehingga mengungkapkan apa yang Anda ingin menyembunyikan (lemak bra merupakan perhatian utama bagi banyak perempuan). Ini tidak selalu berarti menambah Lycra - Saya lebih memilih kemeja semua tirai katun-yang baik terhadap tubuh. Sebuah tee ketat akan menemukan cacat bahkan dalam tubuh yang paling sempurna.


Kain dan Warna. Sejak layering T-shirt adalah cara yang baik untuk bermain dengan warna dalam lemari pakaian Anda, pilihlah kain yang ringan yang tidak menambah massal. Meskipun trendi untuk kombinasi warna lapisan offbeat (seperti ungu hijau kelly), Anda juga bisa pergi nada pada nada (seperti cokelat di atas hitam) untuk tampilan yang lebih klasik.


Apa Lies Beneath. Lacy dasar-dasar tidak bekerja dengan baik dengan T-shirt, dan terlepas dari warna kulit, warna bra terbaik Anda telanjang, tidak putih. A bra, telanjang berwarna halus-berkontur adalah investasi terbaik yang dapat Anda buat.

Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

0 komentar

Posting Komentar