Kenapa Rambut Rontok

Diposting oleh admin Selasa, 01 Februari 2011

Apakah Anda menemukan helai rambut yang menempel di sisir Anda, atau mengumpulkan dalam menguras kamar mandi Anda? Jangan takut. Sebagian besar waktu, itu hanya rambut Anda akan melalui tahap normal dari shedding. Rata-rata, Anda kehilangan 50 hingga 100 helai rambut setiap hari. Kandang rambut diganti dengan rambut baru, dan siklus pertumbuhan rambut mulai berakhir. Namun, jika Anda melihat rambut menipis atau jatuh keluar berlebihan, Anda mungkin perlu mencari bantuan profesional untuk menghindari kebotakan, atau alopecia. Alopecia bisa menyerang siapa saja. Dan kita tidak selalu ditentukan oleh genetik ibu?. Kebenaran adalah, ada beberapa penyebab alopecia.

Mari kita lihat beberapa alasan mengapa orang kehilangan rambut. Penyebab paling umum dari kebotakan pada laki-laki dan perempuan androgenetic alopecia atau kebotakan pola. Hal ini disebabkan oleh peningkatan tingkat androgen atau hormon laki-laki. Mungkin turun temurun. Anda mungkin melihat sebuah M-berbentuk penipisan rambut di candi Anda dan mahkota jika Anda seorang laki-laki, atau menipis di kulit kepala pusat dan frontal jika Anda seorang perempuan. Di sisi lain, tempat botak pada kulit kepala Anda mungkin disebabkan oleh areata alopecia. Dalam kondisi ini, sistem kekebalan tubuh menghasilkan antibodi yang biasanya melawan mikroorganisme berbahaya, tapi malah merusak folikel rambut Anda, yang menyebabkan rambut rontok yang muncul sebagai tambalan bulat halus.

Jika Anda menjalani operasi atau memiliki penyakit yang parah selama 3 bulan terakhir, Anda juga mungkin memperhatikan kerontokan rambut yang lebih daripada apa yang Anda terbiasa. Sebagai reaksi alami dari tubuh Anda untuk suatu situasi kehidupan yang stres, sekitar 50% dari rambut memasuki fase istirahat pertumbuhan rambut. Karena rambut kandang tidak segera diganti, penipisan rambut Anda menjadi jelas. Rambut rontok sementara ini disebut telogen effluvium. rambut Anda akan tumbuh kembali setelah menyelesaikan penyakit yang mendasarinya. Hormon juga memainkan peran dalam rambut kerugian yang berhubungan dengan penyakit tiroid dan kehamilan. Kelebihan atau penurunan hormon tiroid Anda dapat menyebabkan alopecia.

melahirkan, penurunan tiba-tiba di tingkat hormon estrogen pada wanita menyebabkan rambut rontok sementara belum besar. kondisi medis lain yang dapat menyebabkan rambut rontok termasuk infeksi jamur, diabetes, lupus dan asupan obat tertentu. Anda akan berpikir bahwa sebagian besar dari klien kami kehilangan rambut akan laki-laki? kata Ronnie Bakat, SEO Legacy rambut Center di Charlotte. Ddari pertanyaan baru kami rambut rontok adalah perempuan. Banyak orang dona € ™ t menyadari bahwa 25% dari perempuan juga akan menderita dari penjarangan € hair.รข? Apakah Anda sadar bahwa bahkan kebiasaan tata kecantikan rambut Anda dapat menyebabkan rambut rontok? Yang menarik rambut Anda ketika Anda memakai kuncir, cornrows atau kerusakan ekor kuda ketat folikel rambut Anda, yang menyebabkan traksi alopecia konstan.

Sering tidak tepat dan penggunaan perawatan rambut juga dapat melemahkan rambut dan menyebabkan kerusakan. Beberapa orang tidak mampu mengontrol dorongan untuk mencabut rambut mereka. Dalam kasus ini trikotilomania, intervensi psikologis juga diperlukan. Menemukan alasan mengapa Anda kehilangan rambut adalah penting. Ini akan memandu dokter kulit Anda atau spesialis rambut dalam menentukan pilihan mana rambut kerugian tersebut sesuai untuk Anda. Anda mungkin harus menerima obat oral dan topikal, atau menjalani prosedur seperti terapi laser rambut, transplantasi rambut, atau penggantian rambut. Teknologi yang digunakan saat ini adalah teknologi yang sama digunakan di Hollywood,  Anda menderita kerugian dari rambut, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan teknologi itu, dan melihat cara Anda ingin look. Yang penting adalah bahwa Anda mencari berkonsultasi dari seorang ahli, yang dapat memandu Anda ke diagnosis yang tepat dan memberikan perawatan yang terbaik mungkin.


0 komentar

Posting Komentar