Cara Benar Pakai Bra

Diposting oleh admin Kamis, 27 Januari 2011

 Cara Benar Pakai Bra


Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

Payudara merupakan bagian dari tubuh yang lembut dan sensitif karena tidak mengandung massa otot. Payudara juga salah satu wanita kebanggaan yang telah mempertahankan kecantikan dan kesehatan.
Penggunaan bra yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan permanen pada payudara. Jika bra Anda terlalu ketat, payudara Anda akan tertekan sehingga menghalangi sirkulasi darah dan menyebabkan iritasi. Jika bra Anda terlalu longgar, payudara Anda akan melorot / hang karena kurang berkelanjutan. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan bra yang tepat setiap hari.
ukuran payudara bisa berubah, misalnya sebelum menstruasi Anda, selama kehamilan atau saat menyusui. Karena itu, Anda perlu mempertimbangkan sebelum memilih bra yang cocok.
Berikut adalah beberapa tips tentang cara memilih bra yang tepat, untuk menjaga payudara Anda sehat dan indah.

1. Selalu mencoba Bra, mana yang akan Anda beli. Bra Fitting akan memegang payudara Anda dengan baik, namun tidak menekan, sehingga meninggalkan bekas pada kulit bahu dan punggung.
2. Pilih ukuran bra yang tepat. ukuran Bra ditunjukkan dalam ukuran lingkar dada dan tubuh payudara. ukuran Bra di lingkar dada dinyatakan dalam angka, misalnya 32, 34, 36 (AS), atau 70, 75, 80 (Europe / International).
3. Pilih dari kapas atau serat mikro karena lebih nyaman untuk kegiatan sehari-hari. Bahan ini mengikuti kontur tubuh dan porous, sehingga kulit Anda bisa bernapas lega. Hindari membeli bra yang telah kadaluarsa sehingga tidak lagi lentur ketika digunakan, bahkan jika dijual dengan diskon atau penjualan.
4. Untuk bra mangkuk, Anda dapat memilih busa atau tanpa busa, asalkan nyaman. Piala bra tanpa busa lebih "mencekam", tapi mungkin sedikit kurang nyaman dari busa. Anda dapat beralih di antara dua jenis sesuai dengan aktivitas dan preferensi.
5. Gunakan bra khusus selama latihan. Ada banyak jenis khusus bra olahraga, tetapi mereka semua memiliki fungsi khusus yaitu untuk mengurangi goyangan payudara tanpa dia tertekan. Untuk itu, khusus bra olahraga biasanya tidak memiliki kerangka yang besar dan brace yang melekat erat untuk memberikan dukungan maksimal.
Payudara adalah karunia Tuhan yang harus kita jaga. Pengobatan ini dilakukan di payudara harus dilakukan dengan hati-hati, terutama jika Anda ingin memperbesar payudara mereka. Biasanya kita tertarik untuk memiliki payudara yang indah seperti artis Hollywood, misalnya, Salma Hayek, Kim Kadarshian, Scarlett Johansson, dan lain-lain. Jadi, mulailah memilih bra yang tepat, sebagai salah satu cara untuk menjaga keindahan payudara kita.


Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

0 komentar

Posting Komentar