Senam Erobik Di Rumah

Diposting oleh admin Kamis, 27 Januari 2011

 Senam Erobik Di Rumah

Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%


Latihan aerobik di rumah memiliki banyak manfaat kesehatan. Ada beberapa manfaat latihan aerobik. Hal ini meningkatkan pernapasan Anda, membuat jantung Anda sehat, membantu Anda dalam penurunan berat badan, meningkatkan kekebalan Anda, membuat Anda terlihat sehat dan membuat kulit Anda bersinar.

Selalu ingat untuk melakukan pemanasan yang tepat sebelum latihan untuk mencegah nyeri otot. Sebuah pemanasan dapat dari 7 sampai 10 menit seperti jogging ringan atau berjalan. Hal ini membantu dalam bahkan sirkulasi darah dalam tubuh dan mempersiapkan tubuh untuk latihan apapun. Selalu memakai sepatu yang memberikan dukungan baik untuk menghindari cedera dan bermain musik mengalahkan baik tinggi untuk membuat latihan menyenangkan aerobik. Diberikan di bawah ini adalah latihan aerobik terbaik di rumah.

5 Aerobik Workouts Terbaik di Rumah
latihan aerobik adalah latihan kardiovaskular yang sangat baik, yang ditandai dengan irama lambat dan intensitas rendah. Mereka adalah dilakukan untuk jangka waktu yang relatif lama dan dengan cara yang kondusif untuk konsumsi oksigen yang sudah ditingkatkan oleh tubuh. Ada berbagai jenis latihan aerobik yang dapat dilakukan di rumah.

Melewatkan: Ini adalah favorit pribadi Ku di antara latihan aerobik di rumah. Yang Anda butuhkan adalah lompat tali untuk melompat-lompat. Dengan bentuk latihan, Anda dapat membakar 200 kalori dalam 12 menit. Latihan ini membantu dalam penurunan berat badan. Ini latihan aerobik di rumah yang bermanfaat bagi semua umur dan kedua jenis kelamin. Sebuah rutin latihan lompat tali sangat cocok untuk orang yang suka untuk menjadi kreatif dalam / latihan rutin nya.

Langkah Acara: Langkah aerobik di rumah adalah latihan yang sangat populer. Untuk latihan cardio di rumah, Anda akan memerlukan platform langkah yang bisa 4 - 8 inci tinggi. Pilih platform yang lebih tinggi untuk latihan yang lebih baik. Anda dapat memulai dengan latihan langkah dasar dari kaki kiri dan kanan. Seiring dengan peningkatan stamina, termasuk bobot untuk meningkatkan latihan. Ada home video yang tersedia untuk Anda mulai dengan langkah aerobik. Video ini membantu Anda dalam belajar tentang langkah aerobik dan manfaat.

Tangga Climbing: Ini adalah salah satu latihan aerobik di rumah yang mudah dan membakar kalori lebih cepat. Seseorang dapat membakar sekitar 300 kalori dalam 30 menit memanjat tangga. Ini adalah salah satu latihan cardio baik di rumah.

Dancing: Ini adalah latihan aerobik menyenangkan di rumah. Hanya memasang musik tari yang baik dan mulai menari. Latihan ini akan membuat Anda dalam kondisi yang baik. Sesi tarian 20 menit membantu membakar 120 kalori.

Menjalankan: Ada banyak manfaat dari latihan berjalan. Jika Anda memiliki treadmill di rumah, Anda dapat memiliki latihan bahkan lebih terkontrol menjalankan dan Anda dapat memonitor kalori yang telah terbakar. Berjalan dan jogging selama hanya 20 menit dapat membakar hingga 90 kalori.

Latihan Untuk Bagian Tubuh Tertentu
Tercantum di atas adalah beberapa latihan aerobik terbaik yang dapat dilakukan di rumah, tetapi untuk menurunkan berat badan atau mengencangkan otot-otot bagian tubuh tertentu, baca latihan aerobik di rumah, diberikan di bawah ini.

Kaki dan Butt: Latihan seperti menimbulkan tumit dan jongkok membantu nada dan memperkuat betis, paha dan otot pantat. Untuk menurunkan berat badan atau membangun otot-otot di bagian bawah tubuh, termasuk latihan-latihan secara rutin Anda.

Latihan: Heel menimbulkan untuk anak sapi

   1. Berdiri dengan kaki terpisah. Periksa bahwa mereka panjang bahu terpisah.
   2. Angkat tubuh Anda perlahan dan berdiri di ujung jari kaki Anda. Tahan postur ini selama beberapa detik.
   3. Lakukan latihan ini dalam 3 set 30 tumit menimbulkan.

Latihan: squats untuk paha atas dan pantat.

   1. Berdirilah dengan kaki terpisah pada panjang bahu.
   2. Jaga postur Anda lurus dan menurunkan tubuh Anda dalam posisi duduk.
   3. Ulangi latihan ini dalam 2 set dengan 25 squats masing-masing.

Pinggang: latihan Pinggang mudah dan bisa dilakukan sambil menonton TV. Orang-orang di atas 30 tahun sebagian besar berat badan di daerah pinggang. Gunakan latihan ini untuk mengurangi lemak dari pinggang Anda dan nada itu.

Latihan: Pinggang ternyata

   1. Ambil tiang ringan atau bar. Meletakkannya di bahu Anda dan tempat lengan Anda di atasnya.
   2. Jauhkan menghadap lurus. Sekarang pindahkan pinggang Anda dari kiri ke kanan dan kemudian kanan ke kiri.
   3. Ulangi ini dalam 2 set 30 berubah.

Abs: Ab crunch adalah salah satu penurunan berat badan terbaik latihan perut. Dengan latihan ini, Anda bisa mengurangi lemak perut Anda. Dengan meningkatkan jumlah set dalam latihan di bawah ini, Anda juga dapat membangun otot ab.
Latihan: Ab sit

   1. Berbaring di tanah, dengan kaki ditekuk dan kaki datar.
   2. Jaga leher Anda lurus dan dada atas. Jangan masukkan dari bahu.
   3. Sekarang push tubuh bagian atas Anda ke crunch.
   4. Mulailah dengan 2 set 25 sit-up.


Dada: Push-up adalah latihan terbaik untuk dada. Latihan ini populer di kalangan laki-laki, yang ingin membangun otot-otot dada. Perempuan juga dapat menggunakan push up untuk nada otot payudara mereka. Alih-alih menggunakan kaki Anda, gunakan lutut untuk menyeimbangkan diri di tanah.

Latihan: Push-up

   1. Berbaring di dada Anda dengan telapak kaki bersama-sama dan rata dengan tanah. Terus mencari lurus.
   2. Dorong tubuh anda dari dada Anda.
   3. Lakukan latihan ini dengan 2 set 20 push up.

Ini adalah latihan aerobik, kita dapat lakukan di rumah. Tetapi penting untuk merancang latihan rutin sesuai dengan tubuh Anda. Jika Anda seorang pemula atau di atas 50 tahun mulai dengan set setengah dari latihan di atas. Perempuan dan laki-laki dapat mengikuti persis jumlah set disebutkan dalam latihan masing-masing. Saat Anda mulai membangun stamina Anda, Anda dapat terus menambah set lebih untuk latihan Anda. Pastikan bahwa waktu latihan anda tidak melebihi satu setengah jam.

Rumah Tangga Latihan
Beberapa contoh latihan aerobik saat melakukan pekerjaan rumah tangga Anda adalah:

    * Atur ulang furnitur Anda; memindahkan tempat tidur Anda, sofa, atau kursi di sekitar.
    * Debu furnitur Anda, peralatan listrik, kusen jendela, dll
    * Berikan mobil Anda mencuci yang baik.
    * Jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda dapat bermain dengan hewan peliharaan Anda atau pergi untuk menjalankannya.
    * Sapu semua kamar, teras, garasi, dan koridor rumah Anda untuk latihan aerobik di rumah.
    * Jog di sekitar rumah dengan hewan peliharaan Anda atau anak-anak.

Cara lain untuk membuat latihan aerobik di rumah, yang menarik adalah belajar bentuk baru menari. Beberapa bentuk termasuk tari perut, striptease aerobik dan jazzercise (jenis aerobik yang didasarkan pada tari jazz). Jika Anda memiliki kolam renang di rumah Anda, Anda bisa tinggal di bentuk dengan bantuan aerobik air. Jika Anda mendapatkan sebuah adrenalin tinggi dari kasar bentuk latihan fisik, belajar kickboxing atau taebo. Perempuan khususnya bisa mendapatkan keuntungan dengan kickboxing belajar atau taebo, karena hal ini akan meningkatkan pertahanan diri mereka teknik.

Jadi, untuk menurunkan berat badan atau mempertahankan bentuk Anda, latihan aerobik di rumah, adalah taruhan terbaik Anda. Formulir rutinitas latihan aerobik, dengan menggunakan latihan di atas untuk menjaga hati dan tubuh Anda sehat.

Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

0 komentar

Posting Komentar