Cara Membakar Lemak

Diposting oleh admin Kamis, 27 Januari 2011

Perempuan menanggung hampir dua kali lipat jumlah lemak tubuh sebagai laki-laki, terutama untuk membantu mereka membawa dan memelihara bayi. Lemak adalah sumber energi utama yang dibutuhkan untuk perkembangan janin dan perlindungan. Kami tidak memiliki kontrol atas di mana sel-sel lemak memutuskan untuk mengembang dan menyusut.

Sel-sel lemak di tubuh bagian bawah, di mana perempuan cenderung memakai inci, lebih rentan terhadap penyimpanan lemak. Sel-sel lemak di tubuh bagian atas, di mana laki-laki cenderung untuk membawa beban tambahan, lebih rentan untuk melepaskan lemak. Wanita yang telah dieted akan melihat bahwa ketika mereka menurunkan berat badan, lemak tubuh mulai mencair jauh dari tubuh bagian atas pertama, diikuti dengan gigih lemak tubuh lebih rendah.



Namun sebaliknya adalah benar ketika kenaikan berat badan. Sel-sel lemak dalam, paha pinggul pantat, dan abs akan memperbesar pertama. Wanita yang telah yoyo dieted selama bertahun-tahun memiliki tubuh bagian atas yang proporsional lebih kecil dari tubuh bawahnya.

Hormon

Selama kehamilan dan siklus menstruasi, hormon mendorong retensi air di dalam sel-sel lemak. Kelebihan cairan melambat sirkulasi dan membuatnya bahkan lebih sulit untuk memobilisasi lemak.


Progesteron dalam tubuh perempuan mempengaruhi nafsu makan dan mood. Hal ini menyebabkan kelaparan pada paruh kedua dari siklus menstruasi Anda dan bertanggung jawab atas kelaparan yang dialami nafsu makan selama kehamilan. Progesteron juga menyebabkan kelesuan dan kantuk membuat satu kurang cenderung untuk berolahraga. Wanita yang mengambil keuntungan pil KB pada rata-rata 3 - 5 £ sebagai efek samping.


Kehamilan

Sepanjang kehamilan, sel-sel lemak dalam tubuh wanita tidak hanya berkembang, tetapi sering berkembang biak jumlahnya. Bila kehamilan berakhir, sel-sel lemak tetap dan selalu siap untuk memperbesar ketika tubuh membutuhkan kalori lebih dari yang digunakannya. Selain itu, kelenjar tiroid, yang mendorong metabolisme, menjadi terkenal lamban selama kehamilan untuk membantu menahan tubuh ke lemak. Tidak mengherankan, setelah dua atau tiga anak, dilema penurunan berat badan mungkin ditambah.


Mati haid

Selama peri-menopause (10 tahun sebelum menopause), perempuan mulai memproduksi sedikit estrogen, yang merupakan hormon pelindung. Kami juga mulai kurang tidur dan nafsu makan kita menjadi dirangsang. Sebagai peri-menopause dimulai, lemak cenderung terakumulasi di sekitar pinggang dan dada, meningkatkan risiko penyakit jantung.


Aging

Dimulai pada pertengahan tahun 20-an-, perempuan kehilangan rata-rata sekitar 7 kilogram massa otot setiap dekade (dibandingkan ke 5 pon untuk pria). Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, non-berolahraga perempuan biasanya mendapatkan 1 -2 £ tahun lemak - untuk hidup. Dan jumlah penumpukan lemak bisa jauh lebih tinggi tergantung pada pilihan gaya hidup.


Jadi, dengan Anda pertengahan 40-an, Anda mungkin telah kehilangan hampir 15 pon otot metabolik aktif dan menggantikannya dengan lebih dari 20 pon lemak lesu - dan itu konservatif! metabolisme Anda telah secara dramatis melambat dan komposisi tubuh Anda telah berubah dalam proporsi yang kurang baik.


Untuk membuat masalah lagi, jika Anda memiliki dieted (saya bayangkan Anda telah mencoba satu atau dua), Anda telah mempercepat proses hilangnya otot. Diet tanpa olahraga dapat mengakibatkan 25% hilangnya otot 28%.


Penuaan juga membuat kelebihan lemak sulit untuk bersembunyi. Seperti kulit mulai kehilangan elastisitas dan melorot, ia memiliki waktu lebih keras yang mengandung sel-sel lemak, memberikan penampilan kulit bergelombang sering disebut sebagai selulit.


Mengapa Pria Punya Ini Lebih Mudah


Testosteron merangsang pertumbuhan tulang dan otot. Pria tidak kehilangan testosteron secepat kita kehilangan estrogen. Pria memiliki lebih banyak otot, mineral tulang lebih banyak, dan cenderung makan sekitar 35% lebih banyak kalori daripada wanita. Pria juga merespon lebih cepat untuk latihan.


Meskipun laki-laki umumnya tidak hidup selama perempuan, mereka mulai dan berakhir dengan lebih banyak tulang, otot lebih dan testosteron lebih banyak dibandingkan dengan wanita. Pada saat seorang wanita 60 tahun, dia mungkin memiliki 20 sampai 30 pon otot pada frame nya-IF dia tidak berolahraga.


Wanita juga menghadapi tantangan sosial dan emosional banyak, yang dapat menyebabkan mereka menjadi budak skala, menghindari olahraga karena takut bulking dan jatuh spot pengurangan dan solusi perbaikan cepat, yang semuanya hanya senyawa masalah, ini ketakutan, kesalahpahaman dan bugaboos, yang memegang sandera begitu banyak perempuan, dengan mudah bisa mengisi satu buku, tetapi mari kita melewatkan semua itu dan berbicara tentang solusi pekerjaan DO itu.


Sekarang bahwa Anda memahami fisiologis khusus perempuan menghadapi tantangan, mari kita bicara tentang bagaimana mengatasi mereka untuk mencapai kuat, trim, pas tubuh yang Anda inginkan.


Latihan adalah kunci untuk membakar lemak. Jika Anda melakukan satu hal menggabungkan 2 - 3 kekuatan dan latihan kardio dalam rutinitas mingguan Anda menggunakan 10 tips berikut. Hasil dijamin!


Berikut adalah atas saya 10 rahasia pembakar lemak untuk wanita.
1. Pemanasan sebelum sesi latihan kekuatan - Pemanasan meningkatkan aliran darah ke otot-otot sekitar 55%, memberikan Anda kontraksi otot yang lebih baik. Anda akan keringat sebelumnya, yang membantu untuk mengatur suhu tubuh Anda. Hal ini juga melompat mulai sambungan neuromuskuler yang memulai pelepasan enzim karbohidrat dan lemak dan hormon sekaligus mengurangi tenaga Anda dirasakan selama pelatihan kekuatan. Hanya 5 menit berjalan kaki atau bersepeda akan memenuhi persyaratan ini.


2. Anda Variasikan latihan cardio - Alternatif antara dua atau lebih kegiatan kardiovaskular seperti berjalan dan bersepeda atau kickboxing dan aerobik langkah. Ini akan membantu secara optimal mengembangkan kebugaran kardiovaskular Anda, mempertahankan unsur menyenangkan dalam latihan, membantu Anda menghindari over-pelatihan, serta cedera. Bottom line, Anda akan menghabiskan lebih banyak kalori.


3. Memasukkan beberapa teknik cardio - Gunakan kombinasi kontinu, sirkuit interval, dan Fartlek (bermain kecepatan) pelatihan. Mengubah teknik kekuatan tubuh Anda untuk beradaptasi dan menjadi lebih efisien. Variasikan intensitas dan memodifikasi gaya dampak. Misalnya, jika Anda telah berjalan di jalur yang sama pada kecepatan yang sama setiap hari, mulai menggabungkan semburan percepatan sebentar-sebentar. Prinsip yang mendasari adalah bahwa perubahan adalah apa yang membuat tubuh berkembang, membuat perbaikan dan membakar lemak.


4. Rencana latihan di Fase - Mengatur latihan Anda ke dalam struktur siklik. Sebagai contoh, selama dua sampai tiga minggu, latihan pada intensitas rendah selama 45 sampai 60 menit, dan kemudian, selama dua hingga tiga minggu berikutnya, lakukan 20 sampai 30 menit pada intensitas tertinggi Anda. 2 sampai 3 berikut minggu pergi pada intensitas sedang selama 30 sampai 45 menit. Sistem ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan tingkat kebugaran yang tinggi dan tidak lebih-kereta. Bersepeda ini struktur latihan akan membantu tubuh Anda menjadi lebih efisien dalam membakar lemak


5. Sirkuit Kereta - Lakukan beberapa memperkuat latihan diselingi dengan segmen cardio pendek. Misalnya melakukan leg press, lateral pull down dan krisis perut diikuti oleh 3 menit bersepeda. Kemudian ulangi lagi kekuatan 3 latihan diikuti oleh 3 menit berjalan. pelatihan Sirkuit memiliki tingkat putus sekolah lebih rendah, adalah pembakar kalori yang efisien, meningkatkan kekuatan otot dan mengurangi lemak tubuh.


6. Kekuatan Kereta dengan Multi Bersama latihan - Pilih latihan yang bekerja kelompok otot senyawa - yang berarti lebih dari satu kelompok otot pada suatu waktu. Ini akan memberikan jarak tempuh yang paling per latihan. Contohnya termasuk squats, Menekuk lutut, dan push up. Untuk setiap pon otot pada tubuh anda, anda perlu 35 sampai 50 kalori per hari untuk mempertahankan itu, sementara setiap pon lemak pada tubuh Anda hanya membutuhkan sederhana 2 kalori per hari.


7. Latihan hal pertama di pagi hari - exercisers Morning memiliki kemungkinan yang lebih tinggi muncul. Kemudian pada hari itu, kemungkinan bahwa Anda akan melewatkan meningkatkan latihan Anda sebagai interupsi muncul dan kelelahan set in olahraga Morning juga membantu mengatur respon hormon Anda, mengatakan tubuh Anda untuk melepaskan lemak dan metabolisme Anda memulai kick.


8. Makan "primer" makan sebelum bekerja keluar - Memiliki makanan seimbang kecil sebelum olahraga akan membantu Anda membakar lemak. Setelah makan, gula darah naik dan bertindak latihan seperti insulin untuk membantu mengatur glukosa darah. Makan juga akan memberi Anda energi untuk latihan yang lebih intens - karena itu Anda akan membakar lebih banyak kalori.


9. Makan 5 sampai 6 makanan kecil sehari - Makanan memiliki efek termis, berarti diperlukan energi (kalori) untuk tubuh Anda untuk mencerna makanan yang Anda makan. Makan beberapa kali sepanjang hari akan meningkatkan efek termis, sehingga Anda membakar kalori lebih banyak. Makan lebih sering juga membuat Anda merasa seperti Anda sedang kekurangan makanan dan mencegah kelaparan dari setting, yang dapat menyebabkan Anda untuk pesta makan.


10. Kereta dengan intensitas - Untuk mendapatkan keuntungan penuh dari latihan, Anda harus lulus dari "bobot merah muda" dan berjalan moderat. Jangan takut untuk meningkatkan ketahanan dan tantangan otot dan sistem kardiovaskular. Dalam rangka untuk berubah, Anda harus menekan batas fisik Anda melebihi apa yang Anda terbiasa.


Saya akan meninggalkan Anda dengan sebuah rahasia bonus tentang hidrasi. Agar lemak dapat dimetabolisme, terlebih dahulu harus dibebaskan dari sel lemak dan kemudian diangkut oleh aliran darah di mana ia didorong ke hati dan jaringan aktif lainnya untuk digunakan sebagai bahan bakar. Jika Anda berada dalam keadaan dehidrasi, hati harus datang ke bantuan dari ginjal dan tidak bisa fokus pada itu peran melepaskan lemak. (Lihat bab x di hidrasi)


Untuk jumlah hal atas, Anda benar-benar bisa mencapai sebuah perusahaan, feminin, sehat dan penampilan lebih muda tanpa memandang usia atau ciri diwariskan. Anda dapat mengatasi setiap kelemahan dan titik masalah ke tingkat tertentu dengan kekuatan seimbang dan simetris, pelatihan kardiovaskuler dan fleksibilitas, dikombinasikan dengan membuat pilihan makanan bergizi.


Fokus pada menjadi yang terbaik Anda bisa. Tubuh yang ramping dan sehat adalah baik realistis dan dapat dicapai.
Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

0 komentar

Posting Komentar